MENGENAL WANITA PEKERJA PUB LAVENDER

Selama bekerja di Sarikei Malaysia Multi ocean. Satu-satunya hiburan adalah Pub. Di mana kita minum di temani oleh gadis sexy yang boleh di pegang dan di peluk. Selalunya aku pergi bersama temanku Ady anak Batam. Aku mengenal seorang gadis pub lewat facebook yaitu Lastri. Cwe pontianak yang tinggal di jungkat. Aku penasaran dan pergi ke pub Lavender tempatnya bekerja. Aku pun mengajaknya minum. Di pertemuan pertama aku tidak terlalu berani untuk memegangnya. Aku pun membeli minuman Coca Cola . Ia pun terkejut karena hanya membeli Kola. Mungkin ada 2 dalam pikirannya. Gak mampu beli bir,atau memang tidak minum bir. Aku memang sudah lama berhenti mabuk. karena bagiku itu hal yang tidak berguna. Kami pun saling kenal dan saling tanya jawab. Dia tanya soal kerjaku,aku menanyakan alasannya kerja seperti itu. Sebenar aku sempat tertarik dengan kecantikannnya. Tapi, wanita yang bekerja di pub. Wanita yang belum bisa di percaya 100 persen untuk di cintai. Aku hanya anggap dia teman wanita untuk aku sentuh dan peluk. Maklum selama di malaysia aku tak pernah pacaran. Di pertemuan kedua kami semakin akrab. Mulai tidak canggung untuk memeluk dan menciumnya. Berfoto untuk kenangan pun kami lakukan. Masih di batas normal. Pertemuan ketiga,aku sempat sakit hati karena sama sekali komenku dan telponku tidak di angkat. Aku pun berganti ke wanita lain. Dia marah,tapi aku tidak peduli. Karena hubungan kami hanya sebatas Costumer dan teman. Setelah itulah aku mulai menjauhinya dan melupakannya

Tinggalkan Balasan

